Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Friday, 5 April 2013

Gubernur NTB Mengunjungi Desa Kambilo Kecamatan Wawo

KM. LENGGE WAWO,- Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), TG H Zainul Majdi, MA, Senin (1/4), melaksanakan kunjungan kerja di Desa Kambilo Kecamatan Wawo. Saat kunjungan itu, puluhan proposal dari warga diterima ajudan Gubernur. Namun, hanya ada beberapa proposal yang akan diprioritaskan.

Tuan Guru Bajang sebelum pertemuan dengan warga menggelar shalat berjamaah di masjid Al Ikhlas Pancasila Desa Kambilo dan Gubernur mengapresiasi secara positif beberapa permintaan warga melalui proposal. Namun, hanya Dam Sori Mango Desa Kambilo yang diprioritaskan untuk segera mendapatkan bantuan.

Kepala Desa Kambilo, Tafikurrahman, merasa senang atas kunjungan langsung Gubernur NTB, TG H Zainul Majdi di desanya. Biasanya kunjungan orang penting seperti itu membawa rejeki buat warga khususnya Desa Kambilo dan warga Kecamatan Wawo. Apalagi, sejumlah proposal itu hanya beberapa proposal saja yang berasal dari Desa Kambilo, selebihnya kebanyakan usulan dari setiap desa di daerah dataran tinggi Wawo.

“Kita menyadari banyak hal yang diperoleh Desa Kambilo selama Gubernur memimpin daerah ini. Beberapa kali meraih juara Provinsi dan kini warga bisa langsung bertatap muka dengan gubernur NTB,” ujarnya usai pertemuan di masjid Al Ikhlas Kambilo, Senin.

Bukan hanya itu, kata dia, banyak aspirasi yang ingin disampaikan warga pada kesempatan itu, tetapi karena waktu orang nomor satu di NTB itu, sehingga pertemuan dibatasi. “Meski pertemuan itu singkat diberi kabar gembira bahwa Dam Sori Mango akan diperhatikan. Ini penting karena untuk kebutuhan pengairan di sekitar dam itu. Kita berharap segera direalisasikan,” katanya.

0 comments:

Post a Comment