Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Saturday, 1 June 2013

Final Turnamen Sepak Bola Mini SMPN 1 WAWO CUP Dimenangkan Oleh SD Inpres 1 Maria dan SMPN 1 Wawo

KM. LENGGE WAWO,- Turnamen sepakbola mini yang digelar oleh OSIS SMPN 1 Wawo(SMPN 1 Wawo Cup) yang telah berlangsung lebih dari 2 minggu akhirnya secara resmi ditutup oleh kepala sekolah SMPN 1 Wawo Mulyadin. S.Pd, M.Pd dilapangan sepakbola SMPN 1 Wawo, Sabtu (01/06).

Turnamen bertemakan “Mengukir Prestasi dalam Bingkai Sportifitas ” diikuti oleh Seluruh SD dan SMP/MTS se kecamatan wawo dengan format setengah kompetisi dimulai dari babak penyisihan sampai final.

Pertandingan yang cukup alot dari tim SMP dan SD yaitu ditingkat SMP antara tim SMPN 1 Wawo A dengan tim MTsN Wawo A  di babak final, akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan SMPN 1 Wawo A, setelah pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti karena skor 1 – 1,dan berakhir dengan skor 4-2, sedangkan perebutan gelar ditingkat SD antara  SDN 3 Maria A melawan SD Inpres 1 Maria berakhir dengan keunggulan SD Inpres 1 Maria dengan skor telak 3-0 yang salah satu golnya dicetak oleh seorang pemain yang mendapat gelar sebagai top scorer.

Salah satu panitia penyelenggara, M. Natsir, S.Pd menyatakan turnamen yang dimulai sejak 15 mei dan berakhir tanggal 01 juni 2013 terselenggara dengan baik olehnya itu panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu baik materil maupun moril, juga kepada panitia pelaksana yang bekerja keras meluangkan waktunya demi suksesnya turnamen ini.
Sementara itu Wakasek SMPN 1 Wawo, Qurais.S.Pd.Mat mengucapkan terima kasih kepada peserta dalam mengikuti pertandingan selama satu bulan dengan sportifitas.

Qurais  mengharapkan, peserta yang meraih juara jangan berbangga dahulu karena dalam mencapai kesuksesan bukan hanya sampai di sini, tetapi harus terus berlatih demi mewujudkan apa yang diinginkan.
“Selamat kepada pemenang kiranya prestasi ini dapat dipertahankan dengan lebih giat berlatih agar diturnamen berikutnya dapat menunjukkan prestasi yang lebih gemilang” kata Qurais selanjutnya, Kepada panitia pelaksana, Qurais berharap kegiatan ini jangan sampai berhenti di sini saja dan harus terus berkelanjutan, karena selain untuk menghibur diharapkan kegiatan ini mampu menjadi sarana untuk menyalurkan potensi-potensi yang ada.

Trophy juara pertama I untuk tinkat SD diserahkan langsung oleh KUPT Dinas Dikpora kecamatan Wawo Rusdin.S.Pd selanjutnya secara berturut-turut diserahkan, Kepala SMPN 1 Wawo Mulyadin.S.Pd.M.Pd, Kepala Desa Maria Utara, serta Wakasek SMPN 1 Wawo Qurais.S.Pd mat. Sedangkan piala bergilir ‘SMPN 1 Wawo Cup diserahkan langsung oleh kepala sekolah SMPN 1 Wawo. Selain Trophy untuk pemenang  panitia juga memberikan Tropy beserta uang pembinaan kepada pemain terbaik dan top scorer.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut beberapa kepala sekolah SD/MI dan SMP/MTs yang ada dikecamatan Wawo.(galank)

0 comments:

Post a Comment