Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Monday, 26 August 2013

Penyelundupan TKW Dibawah Umur Berhasil Digagalkan

4 calon TKW asal Asal Kawae Maria Utara
KM. LENGGE WAWO,- Sabtu 24 Agustus satuan Buru Sergap Polres Bima-Kota, berhasil menggagalkan rencana pengiriman TKW dibawah umur yang belakangan marak terjadi di berbagai kecamatan di Kabupaten Bima,calon TKW tersebut berasal dari dusun Kawae Desa Maria Utara dan rencananya akan dikirim ke Malaysia.

Jumlah gadis yang akan menjadi TKW tersebut ada 4 orang,Id (15),If (16),Ma (17) dan Rh (17),cukong yang akan mengirim mereka (Ym/41)juga berasal dari Desa Maria Utara.Mereka ditemukan disalah satu rumah warga di Rbakodo Kecamatan Woha.

Para orang tua korban kaget mendengar kabar bahwa anak mereka sedang di periksa oleh pihak kepolisian terkait kasus TKW dibawah umur, orang tua korban menjelaskan bahwa anak mereka sudah beberapa hari tidak berada dirumah," disaat kami sedang resah memikirkan keberadaan anak kami, tiba tiba kami dikagetkan dengan berita yang dibawa oleh pihak kepolisian " ujar Mt (40) orang tua dari salah satu korban kepada KM. Lengge Wawo.

mudah mudahan kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan kerjasama dari masyarakat sangat dibutuhkan oleh oihak kepolisian untuk menuntaskan kasus kasus seperti ini. (Galank)

0 comments:

Post a Comment