Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 19 Desember 2013

MTQ XI Desa Kambilo Digelar


KM. LENGGE WAWO,- Musim hujan yang sedang berlangsung tidak mengurangi antusiasme masyarakat Desa Kambilo untuk menyaksikan dan turut berpartisipasi pada MTQ Desa Kambilo yang ke - 11 yang berlangsung dari tanggal jumad, 6 sampai 14 desember lalu, MTQ yang diadakan oleh pemerintahan Desa Kambilo yang dibuka oleh Camat Wawo ini berlangsung dengan sukses sampai penutupan acara yang juga ditutup oleh Camat Wawo.

Acara yang berlangsung di lapangan Desa Kambilo ini berlangsung tepat pada minggu minggu potensial hujan lebat di Kecamatan Wawo, tapi tidak menyurutkan masyarakat untuk berpartisipasi. seperti juga yang dijelaskan oleh Samarkandi (30), salah satu panitia pada acara tersebut yang sempat kami wawancarai,  "Acara berlangsung meriah walaupun hujan lebat terus mengguyur pada saat acara berlangsung,kami memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Kambilo,hal ini juga tidak lepas dari kerjasama panitia MTQ, yang diketuai oleh saudara Abdul Salam,S.Pd ", ujarnya kepada crew KM.LENGGE WAWO.

Dalam acara tersebut digelar berbagai macam lomba, mulai dari busana muslim sampai dengan lomba adzan, Berikut beberapa moment yang sempat kami ambil pada saat MTQ Desa Kambilo ini berlangsung. (galank)






1 komentar:

  1. nice...
    acara yang bagus dan menjadi kebanggaan kita khususnya umat muslim di Wawo

    BalasHapus