Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Tuesday, 14 January 2014

Kegiatan Eskul SMPN 1 Wawo Tetap Berjalan Meski Sekolah Libur


KM. LENGGE WAWO,- hari ini, selasa (14/01) adalah hari libur nasional untuk memperingati momentum maulId nabi Muhammad SAW, sudah pasti seluruh instansi baik instasi pemerintahan maupun instansi pendidikan diliburkan, tapi tidak begitu dengan kegiatan extra kurikuler disalah satu SMP faforit di kecamatan Wawo ini, di SMPN 1 Wawo kegiatan ekstra kurikuler tetap berjalan. 

Seperti yang sempat terpantau oleh KM. Lengge Wawo pada selasa sore terlihat para murid SMPN 1 Wawo berlatih drum band dihalaman sekolah mereka,di Desa Maria utara, terlihat dua orang guru pembibing mengkoordinir kegiatan mereka, salah satu guru pembibing menjelaskan bahwa kegiatan eskul sore itu adalah atas inisiatif para siswa sendiri,”jadwal latihan adalah memang hari senin dan rabu,kecuali hari libur,libur kali ini tetap diadakan latihan karena inisiatif dan desakan para siswa sendiri”.

Grup drum band SMPN 1 Wawo memang belum genap setahun terbentuk, akan tetapi grup drum band ini tidak kalah dengan grup drum band dari beberapa sekolah yang telah lebih dahulu terbentuk, terbukti grup drum band SMPN 1 Wawo dipanggil untuk menjadi penggiring berbagai acara yang dihelat dikecamatan wawo salah satunya adalah upacara Hut PGRI yang diadakan di lapangan umum desa kambilo beberapa bulan yang lalu.

“waktu luang tetap kami isi dengan berlatih,walaupun hari ini hari libur kami tetap berlatih atas inisiatif  kami,hari ini kami dilatih oleh pak Ramadhan dan pak Haryawan,kami beruntung sekali memiliki guru pembibing yang mengerti kemauan kami, kemauan kami adalah grup band SMPN 1 Wawo menjadi yang terbaik” tandas Ijulfikar, salah satu siswa anggota grup drum band ditengah hinggar binggar suara drum band teman temannya yang sedang berlatih. Semoga harapan siswa siswa ini akan tercapai dan tetap giat berlatih untuk menjadi yang terbaik (galank)

0 comments:

Post a Comment