Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Monday, 5 May 2014

Bupati Bima Monitoring UN SMP di Kecamatan Wawo dan Sape

 KM LENGGEWAWO,- Bupati Bima  H. Syafrudin HM. Nur  melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMP di Kecamatan Wawo dan Kecamatan Sape. Tiba sekitar pukul 08.30 WIB, Bupati Bima  beserta rombongan langsung mengunjungi SMP 1 Wawo.


Bupati Bima sempat memantau ruang kelas tempat dilaksanakannya UN SMP yang dimulai Senin (05/05). Didampingi oleh Kepala Sekolah SMP 1 Wawo, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Kepala Inspektorat, dan Assisten III Sekda Bima, beserta rombongan Bupati Bima.

Syafrudin berharap pelaksaan UN hari pertama dan sampai hari keempat nanti berjalan lancar dan tidak menemui kendala “ Saya berharap semua pihak menjaga kelancaran UN ini, jaga nama baik kecamatan Wawo yang terkenal aman” katanya. Monitoring ini merupakan bentuk perhatian dan pengawasan pemerintah kabupaten  Bima akan kepedulian terhadap keberhasilan UN di Kabupaten.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP 1 Wawo, Mulyadin HAR, S. Pd., M. Pd merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bima  yang telah datang memantau dan mengawasi pelaksanaan UN di kecamatan Wawo. “Ini adalah bentuk perhatian pemerintah kabupaten Bima terhadap keberhasilan UN  di Bima dan Wawo pada Khususnya”. Kata Mulyadin.

Setelah memantau UN di kecamatan Wawo, Bupati Bima beserta rombongan melanjutkan monitoring di kecamatan Sape. Usai monitoring di Sape bupati Bima sempatkan diri untuk mampir kembali ke Wawo untuk ramah tamah di kantor baru UPT Dinas Dikpora Kecamatan bersama dengan Camat Wawo, Kepala UPT Dikpora Kecamatan Wawo, kepala sekolah dan para guru. (Efan)

0 comments:

Post a Comment