Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Jumat, 25 Juli 2014

Bupati Beri Bantuan Alat Olahraga Karang Taruna


KM LENGGE WAWO,- Dalam rangka rangkaian acara Safari Ramdhan pemerintah Kabupaten Bima tahun 2014, Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd memberikan sejumlah bantuan dana dan prasarana kepada Karang Taruna, Pengelola lingkungan, kader posyandu, pengurus mesjid, bidan desa dan ratusan dai cilik dan anak-nanak yatim piatu yang berada di kecamatan Wawo.
 

Bertempat di halaman masjid Al – Ikhlas desa Kambilo kecamatan Wawo Bupati Bima bantuan memberikan bantuan sarana dan prasarana seperangkat kostum sepak bola beserta perangkatnya  kepada karang taruna di 9 desa yang berada di kecamatan Wawo yang diterima secara simbolis  oleh ketua karang taruna Tunas Maruta desa Maria Utara  Edy Irfan, ST dan ketua karang taruna Trulinggampo Desa Kambilo, Aris, S. Pd.

Selain itu Bupati Bima juga menyerahkan bantuan seperangkat mukenah untuk seluruh desa yang berada di kecamatan wawo yang mana masing – masing desa diterma oleh 104 orang, penyerahan santunan untuk anak yatim sebanyak 200 orang anak yatim serta penyerahan piagam penghargaan kepada Abdurahman ketua kelompok tani Oi seli desa Maria Utara atas partisipasinya sebagai pemerhati lingkungan.  

Bupati Bima dalam arahannya memaparkan “ Pemerintah Kabupaten Bima berharap dengan diserahkanya berbagai macam bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah atas prestasi yang telah diraih sehingga dari bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya demi kesejahteraan masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara”, ujar Bupati. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar