Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Friday, 29 August 2014

Genjot Siswa Berprestasi, Rumuskan Jadwal Latihan

KM LENGGE WAWO,- Menghadapi lomba Olimpiade MIPA tingkat Kabupaten Bima dan mempertahankan citra Kecamatan Wawo yang menjadi langganan mewakili Kabupaten Bima dalam setiap Lomba olimpiade MIPA tingkat Propinsi maupun Nasional Jajaran Unit Pelayanan Teknis Dinas Dikpora kecamatan Wawo mengadakan rapat bersama dengan pengurus dan pembina Olimpiade MIPA dan Siswa berprestasi di Aula kantor UPT Dinas Dikpora kecamatan Wawo. 

 Rapat ini dihadiri oleh 10 orang pengurus dan pembina olimpiade MIPA dan siswa berperstasi yang merupakan utusan dan hasil seleksi dan ditunjuk dengan surat keputusan kepala UPT Dikpora kecamatan Wawo. Guru-guru dan pengawas ini merupakan guru yang ada di sekolah se kecamatan Wawo , yang memilik prestasi juga dan kemampuan membina Siswa.

Dalam arahanya, kepala  UPT Dinas Dikpora kecamatan Wawo, Alimudin, S. Pd, M. Pd memaparkan, bahwa pembinaan kepada siswa ini diharapkan dengan nita yang tulus dan memajukan dunia pendidikan di kecamatan Wawo. “Keberhasilan anak didik kita tergantung dari niat kita sebagai guru dan pembina pelajaran ini, kita bekerja dengan iklas tanpa imbalan karena bimbingan dan pembinaan ini diluar jam sekolah maka jadikan ini amal untuk dunia akherat kita, ingat...bahwa ilmu yang diajarkan merupakan amal jariah”,ujar Alimudin.

Ketua pengurus Pembina Olimpiade dan Siswa berprestasi, Drs.Haerudin Yacub, M. Sijuga berharap kepada guru-guru pilihan ini untuk membina siswa dengan baik dan ikhlas. “Insallah dengan amal kita memajukan anak-anak ini merupakan hal yang tak ternilai pahalanya, dan anak-anak kita ini merupakan generasi penerus kita nantinya’,ujar Haerudin.

Dalam rapat ini dibahas pula tentang jadwal pelaksanaan untuk pembinaan, tempat, akomodasin konsumsi sertamateri pembelajaran dan pembagian guru-guru yang berkompeten untuk masing-masing membina siswa sesuai dengan bakat dan hasil seleksi siswa berperstasi beberapa bulan yang lalu. (Efan)

0 comments:

Post a Comment