Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Thursday, 14 August 2014

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Gelar Sepak Bola



KM LENGGE WAWO,- Untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-53 pada tanggal 17 Agustus tahun 2014 ini jajaran UPT Dinas Dikpora kecamatan Wawo menggelar berbagai lomba seperti Sepak bola antar siswa SD se kecamatan Wawo, gerak jalan Indah, tenis meja, volly Ball dan berbagai mata lomba lainnya.


Mata lomba turnamen Sepak Bola Mini antar siswa SD tingkat kecamatan Wawo adalah mata lomba yang diminati oleh masyarakat. Kegiatan sepak bola mini ini sangat difavoritkan oleh siswa siswi SD. Saat pertandingan ini berlangsung antusias para orang tua siswa dan dukungan dari siswa-siswa lainnya serta guru cukup tinggi. Ini terbukti banyaknya penonton saat pertandingan.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 25 Agustus mendatang. Kegiatan ini  merupakan sarana untuk memotifasi anak-anak didik dalam berolahraga teruatama sepak bola.

Kepala UPT Dinas Dikpora kecamatan Wawo, Alimudin H. Arsyad, S.Pd., M. Pd mendukung kegiatan ini, karena kecamatan wawo merupakan gudang talenta-talenta muda pesepakbola cilik di propinsi NTB, maka sepak bola tetap kita lombakan untuk mencari bibit-bibit muda untuk dikembangkan. “ Kecamatan Wawo pernah mewakili NTB dalam kejuruan Sepak Bola tingkat siswa di O2SN di Yogyakarta tahun 2009 dan tahun 2010. Bahkan anak-anak didik kita ini pernah menjadi Duta Indonesia atau mewakili Indonesia dalam turnamen sepakbola siswa tingkat Asen di Jakarta tahun 2010, nah....ini prestasi yang harus kita pertahankan”, ujar Alimudin.

Alimudin juga mengatakan bahwa kegiatan siswa-siswi ini memang melibatkan guru-guru dan siswa, tapi kami telah perintahkan untuk tidak mengganggu pelajaran disekolah. “Bagi yang belajar ya tetap belajar, yang main ijin dan guru olahraga yang mewakili sekolah masing-masing”, ungkapnya. (Efan)

0 comments:

Post a Comment