Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Friday, 19 September 2014

Jelang Konfrensi, PGRI Kecamatan Wawo Gelar Rapat


KM LENGGE WAWO,- Panitia Konfrensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pengurus kecamatan Wawo menggelar rapat teknis untuk persiapan Konfrensi PGRI Kecamatan Wawo, di Aula Unit Pelayanan Teknis Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (UPT Dinas Dikpora) kecamatan Wawo.
 
 Rapat yang dihadiri oleh, Kepala UPT, pengawasa TK/SD, pengurus PGRI dan jajaran Pendidikan kecamatan Wawo berlangsung lancar. PGRI kecamtan Wawo akan menggelar Konfrensi di Lengge Nae Wawo awal bulan Oktober yang akan dihadiri oleh peserta dari utusan pengurus PGRI Kabuapten Bima, pengurus PGRI kecamatan Wawo dan undangan peserta di lingkungan UPT Dinas Dikpora Kecamatan Wawo.

Ketua PGRI kecamatan Wawo, M. Saleh Ibrahim, S. Pd., M. Si dalam arahannya memaparkan bahwa PGRI merupakan organisasi yang diakui oleh pemerintah dan mempunyai anggota yang cukup banyak diseluruh Indonesia. PGRI bukan organisasi yang baru tetapi sudah terbentuk sejak lama. Patut kita persiapkan dengan matang acara Konfrensi tingkat kecamatan. “ Semua yang berkaitan dengan acara konfrensi kita persiapak dengan baik dan matang, mulai dari draf  tata tertib konfrensi, bentuk model rapat, peralatan hingga hal terkecil seperti soundsistem, dokumentasi dan konsumsi perlu  dipersiapkan dengan matang”, ujar Saleh.

Ketua Panitia konfrensi PGRI tingkat kecamatan Wawo, Yahya Baharudin juga dalam paparan pembahasan tentang persiapan panitian dalam menyusun draf tata tertib (Tatib) dan undanagan peerta konfrensi telah di konsep dan kita sempurnakan. “Panitia sudah berkoordinasi dengan PGRI Kabupaten Bima untuk persiapan konfrensi termasukutusan dari PGRI Kabupaten yang akan menghadiri konfrensi.

“Kami berharap mari kita bekerja sama untuk mensukseskan konfrensi PGRI tingkat kecamatan Wawo, kekurangan kita bicarakan bersama dan kita selesaikan untuk keberhasilan hajat PGRI kecamatan ini, termasuk dalam hal pembiayaan agenda konfrensi’, ucap Yahya. (Efan)

0 comments:

Post a Comment