Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Monday, 8 September 2014

Rapat Koordinasi Mantapkan Agenda Kedepan


KM LENGGE WAWO,-Untuk menghadapi agenda kegiatan kedepan jajaran Unit Pelayan Teknis DikporaKecamatan Wawo menggelar rapat koordinasi bersama dengan seluruh kepala sekolah TK, SD/MI hingga SMA yang berada di kecamatan Wawo, pengawas TK/ SD serta gru-guru, Senin (8/9) di aula UPT Dikpora kecamatan Wawo.


Rapat koordinasi jajaran pendidikan Dikopra kecamatan Wawo ini membahas agenda yang akan berlangsung bulan depan. Antara lain tentang Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) yang akan berlangsung di kecamatan Wawo tgl 31 September 2014 nanti. Jajaran UPTDikpora kecamatan Wawoakan berkoordinai dengan pihak pemnerintah kecamatan Wawo untuk membahas permasalah ini.

Kemudian agenda berikutnya adalah persiapan PGRI kecamatan Wawo menggelar rapat PGRI kecamatan Wawo tgl 15 September. Pengurus PGRI Kabupaten Bima akan menghadiri rapat PGRI kecamatan Wawo.

Kepala Unit Pelayanan Teknis Dikpora kecamatan Wawo, Alimudin H. Arsyad, S. Pd., M. Pd mengatakan bahwa rapat koordinasi merupakan program kerja kami untuk menyelaraskan informasi yang berkembang dan mematangkan serta mensukseskan segala agenda dan program kerja UPT Dikpora kecamatan dan Kabupaten Bima.

“Rapat koordinasi rutin kami leksanakan setiap dua atau 3 bulan sekali bersama dengan jajaran pendidikan di kecamatan Wawo. Banyak agenda dan laporan yang harus kami bicarakan, dan informasi yang perlu disosialisasikan kepada kepala sekolah dan guru-guru, hal ini penting dilakukan karena dengan rapat koordinasi mampu menyelesaikan pekerjaan dan permasalahan yang ada”, ujar Alimudin.

Alimudin juga mengungkapkan, banyak agenda yang kita bicarakan hari ini, seperti persiapan Lomba Upacara tingkat Kabupaten Bima, Pengisian Dapodik bagi sekolah, Pelatihan Mahir Dasar Pramuka bagi guru-guru. Masing-masing agenda rapat dipimpin oleh koornator bidangnya masing-masing. (Efan)

0 comments:

Post a Comment