Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Monday, 24 November 2014

KM Lengge Sabet Kategori Penulis Berita Pendidikan Terbanyak 2014


KM LENGGE WAWO,- Kampung Media Lengge Wawo menyabet Duta Informasi  untuk kategori penulisan informasi kampung terbanyak di bidang pendidikan pada  Perhelatan Jambore Kampung Media NTB dalam rangka pemilihan Duta Informasi tahun 2014 yang memperebutkan 15 kategori penghargaan.  Malam Anugerah Duta Informasi tersebut digelar di Ball Room Selaparang Hotel Lombok Raya Mataram pada Sabtu (22/11/14)yang lalu.

Penulisan dan publikasi yang mengabarkan berita dari kampung untuk dunia sesuai dengan motifasi yang diusung oleh Kampung Media ini benar-benar digeluti oleh KM Lengge terutama penulisan tentang berita di dunia pendidikan yang ada diwilayah KM Lengge Wawo.

Koordinator KM Lengge Wawo Edy Irfan, ST mengungkapkan rasa bangganya terhadap penghargaan yang dimenangkan oleh KM Lengge untuk Duta Informasi kategori penulisan berita pendidikan terbanyak.  “Selama ini kita memang banyak menulis berita tentang pendidikan yang ada dikecamatan Wawo kabupaten Bima. Setiap kegiatan pendidikan yng ada di Wawo kami selalu dikabari oleh jajaran pendidikan yang ada di kecamatan Wawo,”ujar Edy.

Sedangkaan pada Jambore Kampung Media tahun 2013 yang lalu, kampung media Lengge memperoleh kategori penghargaan motifator terbaik.

Penghargaan yang di dapatkan oleh KM Lengge merupakan buah manis dari kerjasama yang solid dari anak-anak kampung media kabupaten Bima, KM Lengge  dengan masyarakat kecamatan Wawo bersama pemerintah Kabupaten Bima. 

Kampung Media Lengge mengganggap bahwa bentuk penghargaan ini  adalah motifasi untuk  tetap berkarya untuk  lebih baik lagi mengabarkan berita dari kampung.  “Target utama kami adalah menyampaikan informasi  yang  bermanfaat walau satu kalimat, sesuai moto Kampung Media , inilah niat tulus kami. Kedepan kami akan tetap terus menulis untuk dunia pendidikan dan akan tetap mepertahankan penghargaan ini,’’ungkapnya.

Sementara itu hadir pada saat Jambore Kampung Media  di malam Anugerah Duta Informasi  2014 adalah 53 kampung media, Wakil gubernur NTB HM. Amin, SH., M.Si, Kadis Dishubkominfo pemrof NTB Agung Hartono, SKPD dan seluruh undangan. (Efan)

0 comments:

Post a Comment