Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Thursday, 20 November 2014

Koordinasi Persiapan Peringati HGN dan HUT PGRI

KM LENGGE WAWO,- Untuk memperingati  Hari Guru Nasional dan Hari Ulang tahun PGRI ke 69 Unitt pelaksana Teknis (UPT) Dinas Dikpora kecamatan Wawo menggelar rapat persiapan untuk pelaksanaan upacara dan kegiatan memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang akan berlangsung pada 25 November 2014, di Aula kantor UPT Dikpora Kecamatan Wawo.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, kepala unit pelaksana teknis (KUPT)Dikpora kecamatan wawo, pengawas dan penilik TK/SD, kepala sekolah dan para guru.

Dalam sambutannya KUPT Dinas Dikporakecamatan Wawo, Alimuddin, S. Pd., M. Pd  mengatakan Melalui kegiatan dalam ulang tahun di berbagai tingkat dan jenjang, ini diharapkan mampu meningkatkan eksistensi PGRI, menjadikan PGRI sebagai organisasi profesi yang lebih kuat dan bermartabat, membangun solidaritas dan kesetiakawanan anggota, mampu meningkatkan semangat anggota dan mengugah pihak lain untuk berperan maksimal dalam memuliakan guru dan meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, termasuk menjadikan PGRI sebagai organisasi profesi guru yang kuat dan bermartabat.

Tema dari Peringatan HGN (Hari Guru Nasional) tahun 2014 dan HUT PGRI ke-69 adalah “Penguatan Implementasi Kurikulum 2013 melalui Penegakan Kode Etik Guru untuk Mendukung Revolusi Mental Bangsa, ujar Alimuddin.

Dalam rapat tersebut dibahas juga persiapan untuk upacara pelaksanaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional serta lomba-lomba untuk memeriahkan kegiatan tesebut. Upacara akan berlangsung di lapangan Upacara bendera Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Wawo.

Alimuddin berharap peringatan HGN tahun 2014 dan HUT ke-69 PGRI Tingkat Nasional ini berlangsung meriah dan sekolah-sekolah memasang spanduk dan umbul-umbul untuk memeriahkan kegiatan tahun2014 ini. (Efan)

0 comments:

Post a Comment