Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Thursday, 15 January 2015

Turnamen Maria Cup I Masuki Babak Perempat Final

KM LENGGE WAWO,- Dari arena sepak bola mini turnamen Maria Cup I tahun 2014 yang diselenggarakan awal Oktober yang lalu, kini setelah babak penyisihan 32 besar, hingga penyisihan 16 besar yang telah berjalan 3 bulan turnamen tersebut akhirnya menyisahkan 4 club yang akan bertanding memperebutkan juara turnamen Maria Cup I tahun 2014.

 Satu persatu 65 club se kecamatan Wawo yang ikut dalam turnamen tersebut tumbang dalam babak penyisihan 32 besar. Adu teknik dan strategis dalam memainkan bola dengan semangat persaudaraan dan sportifitas antar club untuk menyingkirkan lawanya terjadi dilapangan menjadi tontonan yang menghibur masyarakat kecamatan Wawo.

Ketua panitia Maria Cup I tahun 2014, Haikal Mudatsir menjelaskan saat diwawancarai, mengatakan bahwa dari 65 club yang berlaga di babak penyisihan Maria Cup I tahun 2014 kini menyisahkan 4 club yang berhasil mendepak club-club lain. Empat diantara club yang tersisa yang akan berlaga di babak perempat final antara lain, GAM FC dari dusun Ta’a desa Maria Utara, Asam Loka FC dari dusun Loka desa Maria Utara, Bintang Timur FC dari desa Rimau dan Jubilo FC dari Desa Kambilo.

Menurut Haikal, 4 club yang tersisa ini adalah club terbaik yang masih mampu bertahan dengan pola strategis, gaya dan teknik bermain yang diatas lawannya yang telah tersingkir. "Banyak pemain-pemain yang handal memainkan si bundar dilapangan dengan strategi yang apik dimainkan oleh manager diluar lapanagn hijau," papar pegawai POS Wawo yang biasa di sapa Jaidun Beckam

“Laga perempat Final akan dimulai Kamis, 15 Januari 2015 pukul 15.30 di lapanagan Umum Wawo, dua club akan bentrok satu desa, yaitu GAM FC melawan Asam Loka FC dan hari Jum’at 16 Januari 2015, Jubilo FC melawan Bintang Timur," ungkap pria yang mengidolakan pemain legenda MU FC Becham ini.

Sedangkan laga final bagi club yang menang di perempat final tersebut akan ditandingkan Senin, 19 Januari 2015. Dua Klub terbaik tersebut akan memperebutkan tahta juara turnamen Sepak Bola Mini Maria FC Cup I

Jaidun berharap bahwa kegiatan sepak bola mini ini merupakan sarana olahraga untuk membuang energy positif bagi generasi muda agar energy-energi tersalur lewat hal-hal yang positif. (Efan)

0 comments:

Post a Comment