Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 01 Februari 2015

Upacara SMPN 1 Wawo Dirangkaikan Dengan Pemberian Trophy Juara


KM. LENGGE WAWO,- Upacara hari pertama di bulan pebruari lingkup SMPN 1 Wawo langsung dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan dan piala kepada tiga siswa SMPN 1 Wawo yang telah berhasil meraih juara III dalam lomba cerdas cermat matematika yang diselenggarakan oleh himpunan mahasiswa program study matematika STKIP Bima.

Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk meningkatkan minat dan motivasi baik kepada siswa yang telah raih prestasi maupun siswa lain, sesuai dengan yang dijelaskan oleh wakasek kesiswaan SMPN 1 Wawo Ikra,S.Pd, bahwa sejak rutin menjuarai lomba di berbagai event, siswa SMPN 1 Wawo mulai termotivasi.

''motivasi motivasi tetap kami berikan kepada siswa yang telah meraih prestasi untuk tetap terus meningkatkan prestasinya. dan telah terbukti mampu dengan drastis meningkatkan prestasi siswa di berbagai lomba'' jelas pak wakasek.

Semoga prestasi yang telah diraih tetap bisa dipertahankan atau lebih ditingkatkan untuk kedepannya.(galank)

0 komentar:

Posting Komentar