Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Wednesday, 8 April 2015

Bupati Bima Mengadakan Pembinaan Pegawai


KM LENGGE WAWO,- Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M. Pd memberikan pembinaan terhadap ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer yang berada di lingkup Instansi kecamatan Wawo dalam rangkian acara Doa bersama menghadapi Ujian Nasional 2015 dan Pembinaan bagi pegawai Selasa, (7/4)
di Lengge Nae Wawo.


Disamping PNS dan Honorer se Kecamatan Wawo, hadir pula Kepala Dinas (Kadis) Dikpora Kabupaten Bima, Tajuddin, SH., M. Si, Camat wawo, Syafruddin Daud, S. Sos, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dikpora Kecamatan Wawo, Kapolsek wawo, Koramil Wawo dan anggota Muspika kecamatan wawo lainnya.

Dalam pembinaanya Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M. Pd menyampikan kepada seluruh aparatur sipil yang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Honorer lingkup kecamatan Wawo untuk tetap menjaga disiplin dan meningkatkan kinerja dalam bekerja setiap hari.

Pegawai Negeri Sipil dan Honorer adalah abdi pemerintah harus menjadi teladan bagi masyarakat dan menjadi pelayan bagi masyarakat. “Pagawai itu memberikan pelayana kepada masyarakat dengan baik, akrena kita ini abdi Pemerintah,”punkasnya.

Bupati Bima juga berpesan khusus kepada guru karena tugas guru ini sangat mulia, membina, menjarkan dan mendidik siswa-siswi disekolah merupakan tuga mulia. Bagaimana memanusiakan manusia. “Awalnya tidak bisa membaca akhirnya bisa membaca, dari tidak tau menjadi tau, nah itu tugas dan hebatnya guru,” kata Syafruddin.


H. Syafrudin juga berpesan agar “Dalam memajukan bangsa dan Negara serta daerah kita, kebersamaan adalah modal utama kita untuk tetap maju kedepan. Jangan bercerai berai, kita harus bersatu dan seiring bersama dalam membangun Kabupaten Bima kedepan, “tegas Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M. Pd. (Efan)

0 comments:

Post a Comment