Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Sabtu, 04 April 2015

Selesksi Siswa Ikuti Festifal Lomba dan Cerdas Cermat.



KM LENGGE WAWO,- Menghadapi penyelenggaraan Festifal Lomba dan Cerdas Cermat Tingkat SD tahun 2015 di Kabupaten Bima dan tingkat Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  yang akan diselenggrakan dalam waktu dekat, Unit Pelayanan Teknis  (UPT) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) kecamatan Wawo akan mengadakan seleksi tingkat kecamatan Wawo  pada Selasa (07/04) di Aula kantor UPT Dikpora Kecamatan Wawo.


Kepala Unit Pelayanan Teknis Dikpora Kecamatan Wawo, Alimuddin memaparkan bahwa berdasarkan surat dari Kepala Dinas propinsi NTB dan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima pada awal bulan Februari lalu, akan diadakan berbagai mata lomba untuk tingkat SD. 

“berbagai mata lomba akan di adu dalam festifal lomba dan cerdas cermat tingkat SD, seperti, lomba pidato, cerdas cermat, cipta puisi, mebuat gambar, pidato dalam bahasa inggris, yang akan diseleksi dulu tingkat kecamatan dan kemudian di lombakan di tingkat kabupaten Bima,” pungkas Alimuddin.

Kemudian setelah di seleksi dan disaring di tingkat kecamatan dan kabupaten, siswa-siswi SD akan di  lombakan di tingakt Propinsi.  Siswa atau segu serta sekolah yang terpilih dan terbaik di seluruh Kabupaten Bima  akan mewakili  Kabupaten Bima di tingkat propinsi NTB. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar