Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Tuesday, 5 May 2015

Kantor Pos Tutup, Warga Mengeluh.


KM LENGGE WAWO,-  Sejumlah warga yang mendatangi kantor PT. Pos Indonesia cabang Raba Kota Bima mengeluh, pasalnya ketika mereka ingin bertransaksi pembayaran tagihan SPPT, membayar  listerik, PDAM,membeli matrei di kantor Pos Raba tutup sekitar pukul 10.33 wita pada hari senin (4/5).


Warga Rabadompu, Maryanti misalnya, mengeluhkan seharusnya kantor POS dibuka pada jam kerja, apalagi hari senin. “Kok tidak ada pemberitahuan akan tutup pada hari kerja begini, seharusnya dibuka pada jam kerja seperti saat ini, apalagi ini hari senin dan masih jam 10 lagi,”ujarnya.

Begitupun warga Kabupaten Bima Kecamatan Lambitu Yusuf , yang kebetulan ada keperluan datang ke Kota Bima dan sekalian ingin membayar pajak. “Saya barusan datang pak…. Tapi kantor Pos kok sudah tutup jam 10.30, padahal hari Senin dan jam kerja,”kata Yufuf.

Hal yang sama di ungkapkan oleh Doa warga Desa Maria kecamatan Wawo yang saat itu kebetulan ingin membeli matrei di kantor Pos Raba. “Saya ingin membeli materi di Kantor Pos karena harga lebih murah disbandingkan dengan materi yang dijual diluar, tapi kok udah tutup,”pungkas Doa.

Terlihat puluhan warga yang mendatangi kantor pos pada pukul 10.00 Wita, banyak yang datang dan kembali pulang setelah menunggu 2 sampai 3 menit di halaman kantor Pos Raba Kota Bima.


Warga berharap, seharusnya kantor Pos Raba Bima pada jam kerja jangan sampai ditutup karena pelayanan masyarakat harus lebih di utamakan. Banyak masyarakat yang ingin melakukan pembayaran dikantor Pos. (Efan)

0 comments:

Post a Comment