Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 12 Agustus 2015

Jelang Hari Kemerdekaan PKM Wawo Berbenah


KM LENGGE WAWO,- Menjelang memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, masyarakat dan instansi pemerintah bergotong royong berbenah untuk menata lingkungan, mengecat pagar, dan memasang umbul-umbul dan aksesoris untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI.


Di kantor Unit pelayanan teknis (UPT) Pusat kesehatan Masyarakat (Puskesmas /PKM) wawo misalnya, terlihat staf dan puluhan pegawai PKM memperbaiki pagar dan mengcat pagar kantor PKM.
Kepala UPT Puskesmas Wawo, Masturudin, S. Km mengatakan, kegiatan seperti bergotong royong membersihakn halaman, mengecat pagar, dan menata area kantor merupakan kegiatan rutin di PKM Wawo yang dilaksanakan secara gotong royong 2 samapi 3 kali dalam seminggu.

 “Kami bergotong royong bukan saat 17san saja, namun kadang 2 sampi 3 kali dalam seminggu, karena PKM ini pusat pelayana kesehatan jadi harus bersih dan rapi,” ujar Pria asal Lombok ini.


Tidak ketinggalan, kantor Camat Wawo terlihat puluhan staf dan pegawainya terlihat sibuk memperbaiki pagar dan mengecat pagar kantor. Di kecamatan Wawo hampir semua instansi pemerintah dan masyarakat mulai berbenah sejak seminggu yang lalu menyemarakan hari Kemerdekaan. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar