Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 12 Agustus 2015

Wawo Juara Gebyar PAUD Kabupaten Bima


KM LENGGE,- Penari Taman kanak-kanak dari kecamatan Wawo keluar sebagai juara pada kegiatan Gebyar Pendidikan anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Kabupaten  2015 di paruga NaE Woha . TK Kecamatan Wawo akan mewakili kabupaten Bima dalam Gebyar PAUD tingkat Propinsi NTB.


Kepala UPT. Dikpora, Bunda PAUD tingkat Kecamatan dan  tingkat Desa Se – kab. Bima dalam arahan mengatakan Gebyar PAUD memiliki makna yang penting dan strategis, yakni sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan seluruh aspek pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini". 

kegiatan ini juga penting untuk meningkatkan pemahaman orang tua terhadap kebutuhan bermain bagi anak anak usia dini, sehingga diharapkan ke depan anak - anak dapat menjadi generasi yang sehat dan ceria, yang kelak dapat bermanfaat bagi daerah, bangsa dan negara.


Selain itu pada tahun 2014 Kabupaten Bima meraih beragam  prestasi diantaranya Juara I lomba Menyanyi Solo Tingkat Provinsi  yang diwakili  TK. Pembina Kecamatan Wawo, Juara IV  tari kreasi tingkat Provinsi yang diwakili oleh TK. Pembina kecamatan Sape. Dengan prestasi yang diraih tersebut pada lomba gebyar paud tahun 2015 dapat ditingkatkan.  (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar