Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 29 Februari 2016

Bupati Indah Harap PNS Tunjukkan Kinerja Terbaik


KM LENGGE,- Abdi negara khususnya yang mengabdi di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima adalah figur-figur pilihan yang memiliki kelebihan dan kesempatan untuk mengabdi.  Oleh karena itu harus mampu menunjukkan kinerja terbaik". Ungkap Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat memimpin Apel Pagi lingkup Setda Kabupaten Bima jalan Diponegoro nomor 11 Jatiwangi.     

        
Bupati IDP juga mengajak jajarannya PNS di lingkup Setda untuk kembali bekerja secara profesional. "Tinggalkan isu-isu politik yang terjadi berkaitan dengan Pilkada beberapa waktu lalu. Tugas PNS,  bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, oleh karena itu penting untuk menunjukkan kinerja. Mohon dijaga disiplin dan pelayanan sehingga dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat .
        
Pada apel yang juga dihadiri Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan, M. Noer, Sekretaris  Daerah Drs. H. M. Taufik, HAK, M.Si, para staf ahli,  asisten, Kepala Bagian, Kasubag dan Staf, Bupati mengajak aparatur untuk mendukung kepemimpinannya. "Tanpa dukungan jajaran aparatur maka mustahil bagi Bupati dan Wakil  Bupati  sukses memimpin daerah. Mari bekerjasama, dan beriktiar. Kami  akan memimpin dan siap menerima masukan,  "berilah saran dan dengan cara yang santun untuk memperbaiki keadaan". Pinta Bupati.         

Kepada para pegawai,  Bupati Indah mengharapkan agar  pegawai meningkatkan disiplin dalam bekerja. "Jangan hanya takut karena absensi tetapi takutlah karena pada akhirnya akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah SWT.       

Untuk selanjutnya, Bupati Bupati dan wakil Bupati akan terus mendorong peningkatan disiplin pegawai ini dan akan berupaya untuk hadir dan memimpin apel". Ingat Bupati.        

Bupati juga kembali mengingatkan agar staf  fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan isu mutasi pegawai. "Jangan terbebani oleh isu mutasi, tetap  bekerja dan tunjukkan kemampuan sesuai kompetensi dan bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi serta terus berkarya untuk memberikan pelanggan yang terbaik kepada masyarakat.    
       
Terkait tata kelola pemerintahan, dirinya menyatakan bahwa bila ada hal hal baik yang berasal dari kepemimpinan sebelumnya maka itu akan diteruskan dan dilanjutkan.Tetapi bila ada kekeliruan dari kepemimpinan sebelumnya maka itu sudah menjadi kewajiban untuk melakukan perubahan. Jelas Bupati.         


Mengakhiri arahannya Bupati IDP menghimbau kepada para pejabat eselon untuk memberikan keteladanan dalam hal disiplin. HP Bima (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar