Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Sunday, 28 February 2016

IDP- Dahlan Milik Semua


KM LENGGE,- Silaturahmi dan Tasyakuran Bupati Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Nor di Asrama Persaudaraan Haji Indonesia (PHI) Mataram beberapa saat usai dilantik, menjadi kesempatan pertama pasangan ini untuk menyampaikan sejumlah harapan kepada para pendukung dan warga Bima di Mataram yang antusias menunggunya.

       
Setelah menghadiri prosesi pelantikan oleh Gubernur provinsi Nusa Tenggara Barat Rabu, 17 Desember 2016 di hall Rinjani hotel Lombok Raya, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M Nor langsung menuju aula Bir Ali asrama Haji Mataram untuk menghadiri acara silaturahmi & Tasyakuran dengan warga Bima. 
      
Dalam pengantarnya Hj. Indah yang didampingi Wabup Drs. Dahlan M. Nor   menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat Kabupaten Bima yang secara sukarela datang dari Bima dan hal ini akan dibayar dengan kerja keras. 
       
Namun demikian Hj. Indah menggarisbawahi, "perlu disadari ketika saat berkampanye dan bersosialisasi dalam tahapan Pilkada IDP- Dahlan adalah milik Tim. Oleh karena itu perlu kesadaran dan pemahaman dari Tim bahwa setelah dilantik kami berdua adalah pelayan masyarakat Kabupaten Bima yang harus merangkul seluruh elemen yang ada di daerah ini". Terangnya. 
          
Kepada Tim Hj. Indah mengatakan agar tidak menujukan euforia yang berlebihan. "Kemenangan Pilkada bukan akhir dari perjuangan, tetapi kita harus duduk bersama untuk berbuat dan membangun serta menata masyarakat Bima ke arah yang lebih baik. 
          
Disamping kepada masyarakat yang telah memilihnya, Indah Damayanti juga mengharapkan dukungan penuh aparaturpemerintah Kabupaten Bima agar pemerintah yang dipimpinnya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 
      
"Kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bima, mari bekerjasama untuk saling membantu, karenakami menyadari bahwa tanpa dukungan dari aparatur pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat, mustahil program pembangunan akan dapat berjalan dengan baik". Urainya.
       
Indah menambahkan bahwa saat ini dirinya menjadi bupati perempuan pertama di NTB. "Ini merupakan amanah yang sangat berat dan mengharapkan dukungan dan doa masyarakat serta seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bima. Sebab katanya,   "baik di dalam daerah, terlebih yang ada diluar daerah akan menanti apa yang akan dikerjakan . 
        
Sebelum menutup arahannya, Indah kembali  meminta kepada Tim pemenangan untuk terus mendukung pemerintah. "Kepada seluruh Tim jadilah pendukung selama lima tahun dan berikan masukan positif bagi IDP- Dahlan agar program yang akan dilaksanakan mengedepankan kepentingan bersama, dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bima ke depan.
"Tim harus lebih bersabar, dan menempatkan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan golongan". Tutupnya 
            
Selanjutnya Drs. Dahlan juga menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Bima. Dirinya menambahkan bahwa IDP-Dahlan adalah milik semua". Tegasnya.
        
Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pemberian ucapan selamat kepada paket IDP-Dahlan dari warga Bima yang menghadiri acara dan keduanya kemudian menuju hotel Lombok Raya untuk menghadiri acara pelantikan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima yang dilaksanakan pada hari yang sama.  HP Bima(Efan)

0 comments:

Post a Comment