Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Monday, 29 February 2016

Pemkab Bima Adakan Pisah Sambut Bupati


KM LENGGE,- Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri bersama Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Noer usai dilaksanakan serah terima jabatan dengan Penjabat Bupati Bima Drs. Bachrudin, M.Pd,  Jum’at malam (19/2) melakukan ramah tamah dengan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bima 
bertempat di halaman kantor Bupati Bima.       
   
Acara tersebut turut dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bima, Sekretaris Daerah,  para pejabat Eselon II, III dan eselon IV SKPD dan kecamatan.           
Bupati  Hj.Indah Damayanti Putri mengawali sambutan dengan menyampaikan Ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat untuk memimpin abupaten Bima selama lima tahun ke depan.

Dihadapan para tamu undangan, Hj. Indah berkomitmen menjaga amanah yang diberikan. "Kepercayaan dan amanah ini akan kami penuhi dengan mencurahkan seluruh tenaga dan pikiran dalam membangun dan memajukan masyarakat dan daerah Kabupaten Bima melalui visi yang telah ditetapkan yaitu mewujudkan Kabupaten Bima yang RAMAH.        
 
Kepada jajaran aparatur pemerintah daerah, Bupati yang baru dua hari dilantik ini kembali mengharapkan dukungan penuh dari PNS lingkup Pemkab. Bima. "Seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah diharapkan dapat mendukung penuh Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan demi mewujudkan kemaslahatan masyarakat".     
    
Hj. Indah secara khusus menekankan pentingnya dukungan ASN. Tanpa adanya dukungan semua pihak maka semua program pembangunan yang ada dalam visi misi  tidak dapat berjalan sesuai harapan bersama". Imbuhnya. Untuk meningkatkan peran organisasi wanita, Bupati menginstruksikan  kepada para pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima agar dapat membantu ketua TP.PKK  yang baru dalam merealisasikan sepuluh Program Pokok PKK.     

"Saya berharap dukungan para pengurus akan dapat meningkatkan kinerja TP. PKK selama lima tahun mendatang".      
 
Menutup amanatnya, Bupati Hj. Indah mengajak jajaran aparatur bekerja keras,  mencurahkan tenaga dan pikiran dalam membangun daerah.          

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Bima Drs. Bachrudin, M.Pd memaparkan, "pasca penetapan Hj. Indah Damayanti Puteri sebagai Bupati Bima dan Drs. Dahlan M.Noer sebagai wakil Bupati Bima,  dirinya  menghimbau aparatur pemerintah daerah dan masyarakat agar dapat mendukung program yang akan dijabarkan. Hal ini lanjutnya,  "penting agar program kerja 100 hari paket IDP-Dahlan  dapat kita wujudkan dan rasakan".   
    
Selaku penjabat Bupati,  saya sangat percaya bahwa dalam masa kepemimpinan Hj. Indah dan Dahlan semua program pembangunan bisa terlaksana sesuai harapan, "bantu Bupati dan Wakil Bupati memajukan dan membawa daerah ke arah yang lebih baik". Teran Bachrudin.   
          
Pada kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Bima Drs. H.M.Taufik HAK, M.Si memaparkan,  dengan telah dilantiknya Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Noer,  selaku jajaran pemerintah daerah akan mendukung sepenuhynya program yang akan dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima, bekerja semaksimal mungkin demi mewujudkan program pemerintah yang ada dalam visi misi beliau.          

"Kami siap membantu  Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk bersama – sama melaksanakan program pemerintah demi memajukan daerah Kabupaten Bima yang kita cintai ini. Ungkap Sekda.    
     

Pada acara tersebut, dilakukan  penyerahan cindera mata dari  Bupati Bima, Wakil Bupati, Ketua DPRD Sekretaris Daerah dan beberapa kepala SKPD kepada penjabat Bupati Bima Drs. Bachrudin, M.Pd . HPB (Efan)

0 comments:

Post a Comment