Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 28 Februari 2016

Sat. POLP Kabupaten Bima Lakukan Aksi Donor Darah



KM LENGGE,- Sebagai wujud kepedulian bagi elemen masyarakat yang membutuhkan dukungan darah, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kabupaten Bima  menggelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di lapangan tenis kantor Bupati Bima.  

            
Kasat POLPP Kabupaten Bima Edy Darmawan di sela-sela kegiatan mengatakan, "aksi tersebut ditujukan untuk membantu pasien yang sangat membutuhkan pasokan darah dan memerlukan transfusi secara memadai untuk memenuhi kebutuhan darah pasien yang sedang dirawat.
            
Edi menambahkan, kegiatan kemanusiaan ini tidak berhenti di sini saja tetapi pada tahap berikutnya akan melibatkan jajaran Sat.POLPP di tingkat kecamatan, sehingga cakupan kantong darah yang diperoleh akan lebih banyak dan meningkatkan stok darah yang saat ini ada.
        
"Aksi donor darah serupa akan melibatkan seluruh Satuan polisi pamong Praja yang berada di 18 kecamatan". Jelasnya.
            
Edy berharap dengan semakin banyak stok darah yang terkumpul, maka  akan semakin mudah untuk  membantu masyarakat  yang membutuhkan darah". Imbuhnya.
         
Berkaitan dengan pelaksanaan aksi donor darah ini, Edy memberikan apresiasi kepada para anggota dan pejabat struktural di instansi yang dipimpinnya yang telah berperan aktif untuk menolong sesama manusia.
             
Selain melakukan  aksi donor darah, Pemerintah Daerah melalui Satpol PP kabupaten Bima juga menyerahkan 1 unit komputer bagi satuan Pol.PP kecamatan untuk mendukung kelancaran kelancaran tugas jajaran Sat. POLPP di lapangan.  HP Bima(Efan)

0 komentar:

Posting Komentar