Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 14 April 2016

Pameran Pembangunan Buka Oleh Walikota Bima


KM LENGGE,- Pameran pembangunan di Lapangan Manggemaci dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bima yang ke-14, dibuka secara resmi oleh Walikota Bima pada hari Kamis (14/4), dihadiri oleh Wakil Walikota, pimpinan dan anggota DPRD, pimpinan BUMN/BUMD, Ketua Dekranasda Kota Bima, dan pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Bima.


Pameran sudah berjalan sejak tanggal 12 April, namun karena terkendala cuaca, acara pembukaan baru bisa dilaksanakan hari ini.

Menurut laporan panitia yang disampaikan oleh Asisten (II) Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima, Drs. Zulkifli, jumlah stand yang disiapkan sebanyak 73 stand, yang diisi oleh 43 pelaku IKM, 6 BUMN/BUMD, 34 SKPD, dan 5 Kecamatan/Kelurahan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk sosialisasi program-program pembangunan kepada masyarakat, serta promosi produk unggulan dan potensi daerah.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada Dekranasda Kota Bima yang telah menyiapkan stand, juga kepada BUMN/BUMD yg telah menjadi sponsor kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang antusias mengunjungi pameran.

"Saya memohon maaf karena acara pembukaan yang seharusnya berlangsung tadi malam, terpaksa ditunda karena kendala cuaca", kata Walikota.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota pun menyampaikan rencana membangun showroom khusus untuk acara-acara promosi potensi daerah.

Acara pembukaan pameran ini juga diisi dengan pemberian insentif bagi 29 petugas kebersihan dan supir truk sampah terbaik yang telah mengabdi bertahun-tahun. Tiga orang diantaranya telah berusia renta (lebih dari 80 tahun).

Walikota menjanjikan hadiah umroh bagi pegawai kebersihan tertua. "Insyaallah akan diberangkatkan tahun ini", kata Walikota.


Selanjutnya Walikota menyerahkan 1 unit mobil tangki dan 1 unit motor trail program bantuan Kementerian Sosial kepada Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi (Sosnakertrans) Kota Bima.


Bank NTB juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk penyerahan hadiah utama undian tabungan nasabah. Nasabah yang beruntung adalah Tan Hendra yang memenangkan 1 unit mobil Honda Mobilio, serta Rizki Anugrah 1 dari Kel. Sarae dan Rahmawati Kel. Dara yang mendapatkan masing-masing 1 unit motor. HKB (Efan)

1 komentar:

  1. Great post....such a brilliant and mindful post. this packers and Movers is one the well known and reliable packing and moving company that serves best experience.
    Packers And Movers Pune

    BalasHapus