Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Sunday, 30 April 2017

Polsek Wawo Adakan Rakor Sambut MTQ Kabupaten


KM LENGGE,- Jajaran Polisi Sektor (Polsek Wawo) mengadakan rapat koordinasi menghadapi pembukaan dan pelaksanaan Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Bima yang akan digelar di Kecamatan Wawo Mei 2017, kantor setempat.
Rapat koordinasi dihadiri oleh panitia tingkat kecamatan atau panitia lokal, Kades se-Kecamatan Wawo, KNPI Kecamatan Wawo dan Karang Taruna Desa se-Kecamatan Wawo.


Dalam arahannya Kapolsek Wawo IPTU Masdidin mengatakan, sebagai tuan rumah harus mampu menciptakan keadaan yang kondusif dengan memberikan rasa aman selama kegiatan ini digelar. Satu kata kunci adalah bahwa bagi tamu dan kafilah kecamatan lain yang akan mengikuti Lomba pada acara MQ hadiah terbesar adalah rasa aman dan nyaman ketika berada dikecamatan Wawo.

“Kecamatan Wawo merupakan kecamatan yang sudah terkenal dengan rasa amanya , kita yang perlu kita jaga bersama,” katanya.

Dalam rapat tersebut dibahas juga teknis ketika pawai taruf berlangsung. Pawai taaruf dibagi 2 tempat star yaitu wilayah barat dari So Sero dan wilayah timur mulai dari Lapangan Kambilo dengan mengambil jalur kiri dan dari arah barat mengambil jalu barat.



Kenyaman parker kendaraan para peserta pawai dari berbagai kecamatan dan SKP yang ada di kabupaten Bima dibahas dan ditata dalam rakor tersebut.


“Kami berharperan kepala desa dan karang taruna mensosialiasikan hasil rapat koordinasi kepada masyarakat, himbau masyarakat kita di kecamatan Wawo agar jangan mengkonsumdi miras dan menggunakan knalpot racing bagi pengendara motor ” ujar Masdidin. (Efan)

0 comments:

Post a Comment