Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Wednesday, 31 May 2017

Bupati Bima Tinjau Persiapan Pelaksanaan MTQ

KM LENGGE,- Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, meninjau lokasi pelaksanaan MTQ Ke –XXIX Tingkat Kabupaten Bima, Senin (15/5) di Lapangan Umum Wawo Desa Maria Utara Kecamatan Wawo. Di dampinggi sekda Kabupaten Bima, para Assisten, Kabag, Kadis, Camat Wawo, KUPT Dinas Dikpora kec.Wawo, Kapolsek Wawo, Bupati Bima melakukan peninjauan arena utama pelaksanaan MTQ ke – XXIX tingkat Kabupaten Bima. Kegiataan MTQ merupakan kegiatan kerohanian untuk syiar islam.

Dalam pelaksanaan nanti akan diseleksi akan qori dan qoriah pembaca Al – Quran yang handal pada masing – masing katagori yang akan diikuti mewakili kecamatan masing – masing. Ditemui disela kunjungan, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengatakan MTQ bahwa kehadirannya ingin melihat langsung persiapan arena utama MTQ ke XXIX tingkat Kabupaten Bima.

"Saya berharap penanganan pelaksanaan MTQ ini agar persiapan secara matang, karena keberhasilan yang akan dicapai nantinnya dapat memberikan nilai yang positif bagi pelaksanaan MTQ tersebut,"ujar Dinda.

Bupati berharap semoga pelaksanaan MTQ ini dapat dijadikan momentum bagi kita dalam rangka melaksanakan syiar islam sekaligus mendukung progam pemerintah daerah dalam visi misi Bima Ramah. Dinda mengharapkan agar masyarakat Wawo pada khususnya sebagai tuan rumah dapat dapat mendukung pelaksanaan MTQ dari awal hingga akhir pelaksanaan menjaga nama baik Wawo yang terkenal aman, tertib dan religius selama ini. (Efan)

0 comments:

Post a Comment