Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Wednesday, 31 May 2017

Panitia Gladi Resik Tampilkan Tari Rimpu



KM LENGGE,- Panitia MTQ ke-XXIX tingkat Kabupaten Bima menggelar gladi resik untuk malam pembukaan, Selasa malam (16/5) di lapangan umum Wawo. 


Pada malam pembukaan yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Bima HJ.Indah Damayanti Putri, panitia akan menampilkan tarian budaya, drama masuknya islam di Bima. 

Rencananya panitia akan menampilkan tari rimpu dan kasidah klasik oleh Sanggar La Diha kecamatan Wawo. M.Saleh salahsatu peserta mengaku akan menampilkan tarian budaya oleh anak-anak dari SMP 1 Wawo dan pemenang kasidah klasik tingkat kabupaten Bima yang akan mewakili Bima di Festifal Kasidah tingkat Propinsi NTB di Lombok Utara.

 "Pada malam ini kita menggelar gladi resik untuk persiapan acara besok, dari penata tari, nyanyian islam, kasidah klasik,drama masuknya islam di tanah Bima hingga pentas tari rimpu.Kita sudah berlatih selama srminggu, agar saat acara pembukaan kita minimalisir kesalahan saat tampil," ujar Saleh. (Efan)

0 comments:

Post a Comment