Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 31 Mei 2017

Panpel Penjaringan Perangkat Desa Riamau, Gelar Ujian Akademik


KM LENGGE,- Sebanyak Delapan 8 peserta mengikuti seleksi perekrutan perangkat Desa Riamau kecamatan Wawo, Senin (15/5) di Aula kantor kecamatan Wawo. Seleksi perangkat Desa Riamau kecamatan Wawo yang sempat tertunda akhirnya bisa dilaksanakan.

 Ujian seleksi akademik diikuti oleh 5 peserta untuk formasi sekertaris desa (Sekdes) antara lain, Adisan, Syamsuddin, Sarjan, Ramlin, dan Nasrun. Sedangkan formasi kapala bidang (kabid)perencanaan dan pelaporan, diikuti oleh 3 peserta yaitu Muhsinin, Iwan Hidayat, Akhmad.
Kegiatan seleksi tersebut di buka oleh camat Wawo Ridwan, S.Sos dan dihadiri oleh Kapolsek Wawo, Sekcam Wawo, Kepala Desa Riamau, panitia Seleksi Perangkat Desa Riamau dan peserta seleksi perangkat desa. Sebelum pelaksaanaan ujian/test camat Wawo Ridwan, S.Sos mengharapkan proses seleksi berjalan dgn aman dan lancar tanpa ada halangan dan kendala.

"Kami berharap proses ujian akademik ini lancar dan aman, apapun hasil dari ujian akademik bisa diterima dengan lapang dada," ujar Ridwan.


Lebih lanjut Ridwan menekankan, bagi peserta yang lolos untuk dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing, dan tetap mengikuti aturan yang di tetapkan pemerintah. Soal ujian / test dalam seleksi akademik dibuat oleh Akademisi STISIP Mbojo Bima bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMDES) kabupaten Bima. (Efan) 

0 komentar:

Posting Komentar