Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 18 Oktober 2017

Jaringan Internet Gratis di Wawo Untuk Masyarakat.


KM LENGGE,- Keberadaan internet satelit Via Satelit (VSAT) yang diberikan oleh Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI, diperuntukan untuk kebutuhan masyarakat di Kecamatan Wawo.

Hal ini di tegaskan oleh Kasi Infrastruktur TIK Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima, Muhammad Irfan M.Eng, bahwa jaringan internet gratis menggunakan visa satelit (VSAT) merupakan bantuan BP3TI Kemenkominfo RI lewat Pemerintah Kabupaten Bima yang diperuntukan bagi masyarakat.

“Semua lapisan masyarakat, baik di sekolah maupun masyarakat disekitarnya bisa memanfaatkan internet gratis tersebut, coba mintakan paswordnya ke admin atau operator sekolah setempat,”ujar Irfan.


Pemanfaatan jaringan internet gratis ini diperuntukan bagi masyarakat sekitar, masyarakat harus bisa memanfaatkan intertnet gratis untuk kebutuhan informasi yang baik. Mengabarkan berita yang baik tentang daerahnya atau memanfatkan untuk mencari informasi yang berguna bagi kehidupan social bermasyarakat. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar