Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 09 Oktober 2017

KNPI WAWO CUP 2017 Digelar

KM LENGGE,- Bertempat di lapangan Bola Desa pesa kecamatan Wawo Tournamen Bola Kaki yang memeperebutkan Piala KNPI Kecamatan Wawo Tahun 2017  dimulai   Acara ini digelar dari tanggal 10 sampai 24 oktober 2017.

KNPI Wawo Cup 2017 ini Secara Resmi dibuka Langsung Oleh Camat Wawo Ridwan,S.Sos.Turnamen ini di ikuti oleh 11 kesebelasan dari beberapa desa di seputaran kecamatan Wawo dan pesertanya diambil pemain dari level pemain yang masih bersekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

Dalam Pidato pembukaannya camat Wawo sangat menyambut baik kegiatan turnamen Bola Kaki ini.Semoga dengan berlangsung acara ini, ke depannya dapat mengasah talenta-talenta berbakat di kecamatan Wawo dan sekaligus dapat menjaring Bibit Atlit Bola Kaki yang Berkompeten.dan mengharapkan kepada seluruh peserta untuk menjujung tinggi sportifitas.

Usai menyampaikan kata sambutan,Camat Wawo langsung melakukan tendangan pertama sebagai tanda dibukanya turnamen Bola Kaki KNPI Wawo Cup 2017 dan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Perseka FC melawan Gerhana junior FC dengan hasil akhir dimenangkan oleh perseka FC dengan skor 2-1.


Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Wawo, Adiman Husain,S.Pdi mengatakan semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik lancar serta junjung tinggi sportifitas karena kalah atau menang di dalam kompetisi itu hal yang biasa,intinya adalah bermain sebagus mungkin. dia juga berharap dengan diadakannya turnament KNPI CUP 2017 ini, akan didapatkan pemain pemain berbakat yang akan mengharumkan nama Wawo kedepannya. (galank)

0 komentar:

Posting Komentar