Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 08 Oktober 2017

Persiapan Mid Semester SMP Mulai Dilaksanakan

KM LENGGE,- Sehubungan dengan waktu pertengahan semester yang semakin dekat, beberapa sekolah di kecamatan Wawo khususnya sekolah menengah tingkat pertama (SMP) sudah melaksanakan persiapan persiapan menghadapi ulangan MID Semester.

Seperti yang KM Lengge pantau di SMPN 3 Wawo, yang berlokasi di Desa Tarlawi, Kepala sekolah sudah menginstruksikan kepada semua guru untuk mulai mempersiapkan soal untuk ulangan Mid semester, soal di perintahkan untuk dipersiapkan lebih awal karena soal yang dikumpulkan akan digandakan oleh Tata Usaha sekolah sebanyak jumlah siswa yang akan mengikuti ulangan MID semester.

"soal dibuat dalam bentuk essay, dan di instruksikan untuk dikumpulkan cepat ke tata usaha sekolah,hal ini untuk menghindari keterlambatan penggandaan soal seperti yang terjadi pada tahun tahun sebelumnya", jelas Juanda(28), salah satu guru yang mengajar di SMPN 3 Wawo yang KM Lengge hubungi di ruang guru SMPN 3 Wawo.

Tidak seperti setelah menghadapi ulangan semester, selesai menghadapi ulangan MID Semester ini siswa akan kembali bersekolah seperti biasanya tampa liburan pertengahan semester. (galank)

0 komentar:

Posting Komentar