Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 02 November 2017

Lombok Barat Juara Umum MTQ ke–27 tingkat Provinsi NTB


KM LENGGE,- Wakil Gubernur NTB HM.Amin, SH,M.Si menutup secara resmi kegiatan Mushabaqah Tilawatil Qur’an ke – 27 tingkat Provinsi NTB yang digelar di Halaman Persiapan Kantor Bupati Bima pada hari Rabu Malam (1/11), di desa godo kecamatan Woha.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu, Wakil Bupati Lombok Barat, anggota DPR RI Pusat Syafruddin, ST, MT, Bupati Bima, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bima, unsur FKPD Kabupaten Bima, Sekretaris Daerah kabupaten Bima, Staf Ahli Bupati/Para Asisten dan Kabag lingkup  setda  kabupaten Bima, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.


Wagup Gubernur NTB HM.Amin, SH.M.Si bersama Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyerahkan tropi dan uang pembinaan pada perhelatan MTQ ke – 27 tingkat Provinsi NTB pada masing – masing juara pada tiap cabang lomba yang diikuti, Sementara itu yang keluar sebagai juara umum pada perhelatan MTQ ini diraih oleh Kabupaten Lombok Barat dan berhak meraih tropi dan uang pembinaan

Adapun peringkat juara yang diraih oleh 10 kabupaten Kota diantarnya. Juara pertama diraih oleh kontingen Lombok Barat, Juara kedua diraih oleh kontingen Lombok Tengah, Juara ketiga diraih oleh kontingen Kota Bima, juara keempat diraih oleh kontingen Kota Mataram, juara kelima diraih oleh kontingen Kabupaten Bima.

Selanjutnya  juara keenam diraih oleh kontingen Lombok Timur, juara ketujuh diraih oleh kontingan Sumbawa Besar, juara ke delapan diraih oleh kontingen Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Dompu serta Juara ke sembilan diraih oleh kontingen Kabupaten Sumbawa Barat.

Pada kesempatan ini juga wagub NTB HM.Amin, SH, M.Si atas nama pemerintah provinsi menyerahkan piagam penghargaan kepada pemerintah daerah yang diterima oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhmayanti Putri terkait dengan pelaksanaan MTQ Ke – 27 tingkat provinsi NTB tersebut.


Kesempatan ini dimanfaatkan oleh wakil gubernur NTB untuk menyerahkan bantuan kepada peserta favorit Hifzil Qur’an golongan  10 jus putri atas nama Halwa Dhiyaun Nasihan yang berusia 7 (tujuh) tahun perwakilan dari kontingen Kabupaten Dompu dengan mendapatkan uang sebesar Rp. 10 juta rupiah  (    )

0 komentar:

Posting Komentar