Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 26 Agustus 2020

Siswa SDN Inpres 2 Maria Kembali Raih Juara FLS2N

                           

KM LENGGE,- Siswa SDN Inpres 2 Maria tak hanya dikenal dengan prestasi akademiknya, siswa SDN Inpres 2 Maria Sapen juga sering menorehkan prestasi dari bidang non-akademik.

Untuk tahun ini M.Rifki ramadhan dan Rizki Kafa Aditia, Siswa SDN Inpres 2 Maria mampu menggondol juara I dalam Lomba Pantomim Tingkat Kabupaten Bima di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), yang diselenggarakan di SKB Bolo, rabu (26/08/2020) kemarin.

Ajang bergengsi pantomim dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2020 Tingkat Kabupaten Bima ini diikuti oleh beberapa perwakilan dari SD sekabupaten Bima.

M.Rifki ramadhan dan Rizki Kafa Aditia itu menyabet juara pertama lomba pantomim tingkat Kabupaten Bima setelah menyingkirkan beberapa peserta lain dari sejumlah SD kabupaten Bima.

Al Faisyal, S.Pd salah satu guru SDN Inpres 2 Maria yang juga menjadi pelatih pantomim sang juara mengungkapkan, hasil membanggakan ini buah kerja keras anak didiknya selama ini.

"Prestasi ini bukan merupakan kerja instan, tetapi hasil kerja keras yang dilakukan dalam waktu yang cukup lama," ujar Al Faisyal.

Kepala SDN 2 Maria, Hj. Nimran,S.Pd, sangat bangga dengan raihan prestasi luar biasa yang diraih anak didiknya dalam lomba pantomim ini.

Kasek sangat berterima kasih kepada guru pembimbing, pelatih, dan orangtua yang telah bahu membahu bekerja keras sedari awal lomba di tingkat kecamatan hingga menjadi yang terbaik di tingkat kabupaten.

"Prestasi ini lahir dari sebuah kolaborasi yang sangat apik antara sekolah, pelatih, dan orangtua siswa serta siswa itu sendiri dalam mempersiapkan lomba melalui latihan yang terarah dan terencana," tandasnya. (M.Ramadhan/galank)

0 komentar:

Posting Komentar