Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 05 Februari 2020

Tagana Kabupaten Bima & Pemdes Maria Memberikan Bantuan Tanggap Bencana Korban Kebakaran


KM LENGGE,- Tim Tagana Dinsos Kabupaten Bima dan Pemdes Maria memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban kebakaran rumah yang terjadi kemarin malam di Dusun Temba Mbojo Desa Maria, Kecamatan Wawo.


Bantuan yang diberikan Dinas Sosial tersebut diterima langsung oleh korban musibah didampingi Kepala Desa Maria Imran Ibrahim dan beberapa orang warga dan keluarga korban.

Seperti diketahui sebelumnya, rumah yang ditempati korban, tepatnya di RT 12 Dusun Temba Mbojo, Kecamatan Wawo hangus dilalap api, pada selasa malam sekitar pukul 11.10 Wita. Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian, yang ditafsir mencapai sekitar ratusan juta. Untuk sementara korban dievakuasi kerumah keluarganya.

Kerugian korban sudah didata, Insya Allah beberapa waktu kedepan akan mendapatkan tanggungan ganti rugi dari pemerintah Kabupaten Bima melalui dinas terkait.

“Terimakasih Pemerintah Kabupaten Bima dan pemerintah Desa Maria, bantuan tersebut sudah meringankan beban kami,” ujar korban Saat dibincangi usai menerima bantuan berupa sembako dan lain-lain (KM)


0 komentar:

Posting Komentar