Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 02 Maret 2014

MTQ Kecamatan Wawo Yang Ke XXVI Memasuki Hari Ke - 4


KM.LENGGE WAWO,-Senin malam,02 /03 /14 adalah malam keempat pelaksanaan MTQ Kec. Wawo yang ke XXVII. MTQ yang diselenggarakan di desa Ntori yang bertema “jadikan MTQ tingkat kecamatan Wawo yang ke XXVI ini sebagai momentum untuk meniti jalan ilahi menuju masyarakat Wawo yang agamais, kreatif, bersih, aman dan nyaman” ini dibuka oleh bapak camat Wawo Drs.M.Rum.M.Si pada tanggal 26/02/14.
Siang hari sebelum pembukaan diadakan pawai taaruf yang dihadiri oleh seluruh sekolah sekolah yang ada dikecamatan Wawo,pawai taaruf berlangsung meriah walaupun hujan rintik rintik mengawal para peserta pawai beberapa jam saat acara baru berlangsung. Pawai taaruf kali ini juga dimeriahkan oleh empat grup drum band dari empat sekolah, grup drum band dari SMPN 1 Wawo,SMAN 1 Wawo,MTSN Wawo dan dari Mis.

MTQ tingkat kecamatan Wawo ini direncanakan akan berlangsung kurang lebih satu minggu kedepan, dukungan dari masyarakat juga terlihat,seperti pada hari kedua tadi malam penonton terlihat memenuhi halaman sekitar panggung MTQ.mudah mudahan acara MTQ kecamatan Wawo ini berlangsung dengan sukses dan menjadi momentum bagi masyarakat Wawo menuju masyarakat yang agamais dan kreatif sesuai dengan tema yang diambil. (GALANK)

0 komentar:

Posting Komentar