Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 15 April 2018

Anak Kampung Media Nyaleg Lewat Gerindra


KIM WAWO,- Kampung Media memiliki komunitas yang cukup banyak di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Jangan dipandang sebelah mata, beberapa di antara anak kampung media ternyata merambah dunia politik. Ada yang berhasil menjadi Kepala Desa dan bahkan Anggota Dewan.


Satu lagi Anak kampung untuk sebutan anak Komunitas Kampung Media Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Suryadin HM Nur, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Anggota DPRD khusus di Daerah Pemilihan (Dapil) I, yang meliputi Kecamatan Bolo dan Madapangga, Kabupaten Bima.

Kepastian itu setelah dirinya menyerahkan berkas pencalonannya, di Kantor DPD Partai Gerindra Kabupaten Bima, di jalan Lintas Sumbawa Desa Risa, Kecamatan Woha, Kamis (5/4/2018) pagi kemarin.

Di Kantor DPD Gerindra tersebut, Suryadin diterima oleh dua anggota Pansel Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima, yaitu bapak M Landa didampingi bapak Jasman.

Banyak hal yang dibicarakan bersama setelah penyerahan berkas pencalonannya. Ketua DPD Gerindra Kota Bima Sukirman SH dan Sekjen III Partai Gerindra Kabupaten Bima Agus, pun turut hadir dalam penerimaan pendaftaran bakal calon tersebut.

Partai Gerindra menjadi pilihan. Membesarkan partai yang dibentuk oleh Prabowo Subianto itu, sudah menjadi komitmennya sekian tahun.

"Insya Allah, terpenting, partai Gerindra harus mendominasi kursi di Parlemen. Mulai di tingkat daerah, provinsi dan pusat. Jika hal ini terlaksanakan, maka dengan Gerindra Indonesia kembali di masa kejayaannya. Dan, bapak Prabowo kuat dicalonkan menjadi RI-1," harapnya. (KIM WAWO/Galank)

0 komentar:

Posting Komentar