Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 03 Desember 2018

Pencanangan BBGRM Kabupaten Bima


KM LENGGE,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mencanangkan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarkat (BBGRM) ke- XV tingkat Kabupaten Bima di Kecamatan Bolo yang dipusatkan di Paruga Na'e, pada Senin ( 3/12).


Dalam pencanangan tersebut, hadir ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciyanti, dan sejumlah anggota dewan, Kapolres Bima Kabupaten AKBP. Bagoes S Wibowo, S.Ik, sejumlah kepala OPD, Camat, para Kepala Desa (Kades) se- Kabupaten Bima dan juga warga masyarakat yang ada.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan, kegiatan BBGRM adalah sebuah program yang rutinitas pihak pemerintah daerah melalui DPMD Kabupaten Bima yang dilaksanakan pada setiap tahunnya,"jelasnya.

"Tujuan utama program kegiatan BBGRM adalah untuk memupuk dan menumbuhkembangkan semangat gotong royong bagi seluruh komponen masyarakat yang ada dalam membangun desa umumnya wilayah Kabupaten Bima yang maju dan mandiri,"terang Bupati.

Tentunya, lanjut Bupati, agar pelaksanaan BBGRM dapat berjalan lancar, aman dan sukses, diharapkan partisi dan dukungan semua elemen masyarakat sangat diharapkan.

Karena, tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat yang ada, maka sangat mustahil sebuah program yang dicanangkan bisa terlaksana dan terwujud sesuai dengan yang diharapkan bersama,".

"Mari kita tetap menggelorakan semangat gotong royong dalam setiap program pembangunan yang ada, demi memajukan Dou Labo Dana Mbojo,"ajak Bupati.

Usai menyampaikan sambutan dan sebagai tanda dimulainya pencanangan kegiatan BBGRM ke- XV tingkat Kabupaten Bima, Bupati melakukan pelepasan balon yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciyanti, Kapolres, AKBP. Bagoes S. Wibowo, S. Ik, Kepala DPMD, Drs. Sirajuddin, M.Ap, Camat Bolo, Mardianah SH, bersama sejumlah kepala OPD yang lingkup Pemkab Bima (KIM WAWO)

0 komentar:

Posting Komentar