Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Jumat, 08 Mei 2020

Logistik JPS Bima Ramah Kecamatan Wawo Mulai Disalurkan


KM LENGGE,- Penyaluran Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Bima Ramah mulai disalurkan, setelah diterima langsung sesuai jumlah yg ditentukan yaitu masing2 100 kk per desa oleh Camat Wawo Syafruddin, S,Sos kemarin (07/05), bahan Sembako paketan langsung di distribusikan ke 9 Desa se kecamatan Wawo. 


Kedua logistik tsb sdh di distribusikan ke masing-masing desa secara utuh dengan pembuktian secara administrasi berupa BA  tanda terima, Untuk pembagian ke penerima manfaat langsung di serahkan ke masing masing desa untuk jadwal pembagiannya.

JPS Bima Ramah diperuntukkan untuk masyatakat yang tidak mampu atau masyarakat miskin, untuk JPS Bima Ramah sebanyak 100, Seratus Kepala Keluarga (KK), berupa bahan sembako paketan Beras 5 Kilo Gram, Telur 1 Krak, Minyak Goreng 1 Bungkus isi satu liter, Daya dua bungkus ukuran 1 liter, Gula pasir satu Kilo, mi Vitami 1 Dus.

Sesuai dengan penjelasan singkat dari Camat Wawo Syafrudin,S.Sos bahwa JPS Bima Ramah ini harus benar benar sampai ke penerima yang berhak.

"kami dari unsur Forum komunikasi kecamatan (FKP)  berharap semua bantuan tsb tepat sasaran sesuai peruntukan masyarakat miskin yg membutuhkan, jangan sampai diberikan kepada orang yg tidak berhak menerimanya dan semoga bantuan ini dpt meringankan beban masyarakat dalam menghadapi musibah covid-19", Jelas Camat Wawo. (galank)

0 komentar:

Posting Komentar