Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 28 Mei 2020

Pencairan BLT-DD Tahap I Lancar, Kades Desa Maria Apresiasi Warganya


KM LENGGE.- Pemerintah Desa Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima-NTB, menyelesaikan pencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama, di aula kantor desa setempat, hari Kamis (28/5/20) kemarin.


Penyerahan BLT itu dihadiri langsung oleh Kepala desa Maria berserta jajarannya dan dikawal langsung oleh pendamping desa, unsur BPD, Babinsa dan Bhabinkantibmas desa setempat.

Kades Maria, Imran Ibrahim menjelaskan bahwa tim pendata sudah bekerja maksimal,dan mengapresiasi masyarakat Desa Maria yang sudah ikut mengawal sehingga pembagian berbagai bantuan ini berjalan dengan lancar.

"Semoga dengan adanya penyaluran dana desa mulai April sampai Juni selama tiga bulan bisa meringankan beban masyarakat dari dampak pendemi covid-19 dan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat desa maria yg telah memahami segalah langkah yg yang telah di lakukan pemerintah desa bersama BPD, baik melalui penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yg berasal dari dana desa maupun bantuan yg bersumber dari pemerintah kabupaten bima, propinsi, pusat.", jelas Kepala desa Maria

"Penerima BLT hari ini ada 105 warga, yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD). Sementara uang yang diterima masing-masing Warga senilai Rp. 600 ribu sampai tiga bulan kedepan, kalau ada kekurangan kami selaku sebagai pemerintah desa bersama BPD memohon maaf yg sebesar-besarnya kepada semua pihak, semoga bisa di jadikan fondasi utk perbaikan kedepanya" pungkas Kades Maria. (galank)

0 komentar:

Posting Komentar