Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Sunday, 12 May 2013

PPK Wawo Terima Logistik Pilgub NTB dari KPU Kabupaten Bima


KM. LENGGE WAWO,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima mulai mendistribusikan logistik Pilgub NTB yang akan dihelat Senin (13/05). Panitia Pemungutan Kecamatan Wawo, Sabtu (11/05) menerima logistic dari KPU Kabupaten Bima dan untuk di distribusikan ke masing-masing PPS di 9 Desa yang berada di Kacamatan Wawo.

"Logistik Pilgub sudah mulai dikirim KPU Bima kepada PPK, sudah kita terima berupa : Kotak suara 30 buah 1buah/TPS, Bilik suara 60 buah 2 buah/TPS, DPT 9 eksplar,kalkulator,sampulkertas, form D dan form C, segel stiker, dan anak kunci, semuanya sudah lengkap tanta cacat dan hambatan”, ungkapketuaPPK Kecamatan Wawo, H. M. Nasir Ali di Aulakantor camat.

Dikatakan Nasir, kami sudah menerima logistic ini dan menandatangani berita acara bukti telah diterima. Kemudian akan kami distribusikan ke PPS masing Desa yang ada di kacamatan Wawo.
PPS akan bertanggungjawab terhadap keberadaan Logistik yang ada di Sekretariat PPS bersama dengan sekretarian dan Linmas, kamipun akan tetap memantau keberadaan logistic yang disimpan di secretariat PPS.

Pada hari pelaksanaan senin 13 Mei, jam 05. 00 Witta PPS bersama dengan KPPS sudah mendistribusikan Logistik ini ke TPS masing-masing.

Sementara itu , Ketua PPS Desa Ntori, Drs. Lukman meminta seluruh anggota KPPS bekerja cermat terutama pada saat pencoblosan dan pengitungan suara. "KPPS harus cermat mengisi formulir C dan C1 yang berisi data penyelenggaraan pemungutan dan penghitungan suara. Data ini dapat digunakan sebagai senjata pamungkas saat ada gugatan," jelasnya. (Efan)

0 comments:

Post a Comment