Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 12 Agustus 2015

Bachrudin, Siap Jalankan Amanah


KM LENGGE,- Usai dilantik Senin (10/8) Gubernur NTB DR. TGH. Zainul Majdi, MA sebagai penjabat Bupati Bima Drs. H.Bachrudin, M.Pd menyempatkan diri menggelar jump Pers di press room kantor Gubernur NTB.


Kepada para awal media, Bach Rudin yang akan segera menempati Jabatan sebagai pelaksana tugas Bupati Bima  berjanji akan melaksanakan amanah yang dipercayakan Mendagri. "amanat (sebagai Bupati Bima) akan saya jalankan dengan sebaik – baiknya demi membangun daerah kabupaten Bima ke depannya sambil menunggu pemilihan kepala daerah yang definitif yang akan menjabat lima tahun mendatang". Terangnya. 

Penjabat yang sebelumnya dipercayakan menjadi Kepala BPMDES Provinsi NTB ini mengharapkan dukungan semua komponen bagi  suksesnya agenda pemerintahan di Kabupaten Bima. "Demi terselenggaranya roda pemerintahan di Kabupaten Bima  nantinya saya meminta kepada seluruh jajaran eksekutif dan jajaran legislatif agar dapat bersama – sama bekerjasama demi melanjutkan pemerintahan, sebab  tanpa kebersamaan yang tercipta maka roda pemerintahan tidak dapat berjalan sesuai yang direncanakan". Harapnya.

Menyinggung masalah Kamtibmas,  Bachrudin mengatakan akan selalu berkoordinasi dengan jajaran pemerintah Kabupaten dan pemerintah  kecamatan, unsur TNI, Polri agar Kamtibmas dapat dijaga bersama  demi kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya.

Demikian halnya terkait keterlibatan aparatur sipil negara dalam tahapan Pilkada.  "Dalam penanganan  PNS yang diindikasikan berpolitik praktis akan selalu berkoordinasi dengan jajaran terkait. Perlu dilakukan sosialisasi agar  aparatur sipil negara memahami dan tahu betul aturan yang ada bila  melakukan pelanggaran / kegiatan politik praktis". Jelasnya. 


Menutup konferensi Pers,  H. Bachrudin menyampaikan harapan agar selama dirinya menjabat
Bupati Bima, semua pihak dapat  bekerjasama demi membangun dan melanjutkan program pemerintah daerah bagi kemajuan daerah. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar