Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Jumat, 17 Januari 2020

Wabup Laksanakan Imtaq di Kantor Bupati



Pemkab Bima melaksanakan Iman dan Taqwa gabungan di halaman Kantor Bupati, Jumat(17/02/2020). Sebelumnya pada Jumat Subuh, Pemkab Bima, melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Kecamatan Soromandi, Desa Lewi Ntana.

Wakil Bupati Bima H Dahlan HM Noer, mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan semangat dan mengamalkan kandungan Al-Qur’an. Selain itu, juga yang lebih penting adalah melaksanakan sunnah Rasulullah SAW, sebagai landasan spiritual untuk membangun kehidupan yang bermakna menuju Bima Ramah.

‘’Kita harus komit mewujudkan mimpi kita bersama yaitu Bima yang ramah dan religius. Alhamdulillah program Imtaq terus berjalan. Saya berharap ini semua bisa ditingkatkan lagi,” ujar Wabup melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, Jumat (17/01/2020).

Kata Babe, sapaan akrab Wabup Dahlan, hal yang paling utama yaitu terus meneladani Rasulullah SAW dalam setiap proses kehidupan. Mulai dari perencanaan hingga pada pelaksanaannya.
Setiap ajakan dan kebijakan pimpinan, untuk melaksanakan kegiatan Imtaq dan Sholat Subuh Berjamaah wajib diikuti.

Sementara itu, Penceramah Ust Farhan Bin Islami, mengajak seluruh undangan untuk tidak bosan meneladani Rasulullah. Karena menurutnya tidak ada ruginya kita sebagai ummat Rasul ikut meneladani apa-apa telah di contohkannya.  “Mari kita teladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita,” tegasnya.

Hadir sebagai penceramah Ust Farhan Bin Islami, dihadiri pula Asisten, seluruh Pimpinan OPD, Kabag, Kasubag Lingkup Setda Bima serta seluruh pegawai Pemkab Bima.
 (KIM WAWO-Pro KomP Setda Bima)

0 komentar:

Posting Komentar