Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 26 Maret 2018

Wawo Raih 3 Nominasi Juara FLS2N Kabupaten Bima


KIM WAWO,- Prestasi gemilang diraih oleh utusan Kecamatan Wawo pada gelaran Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD Tingkat Kabupaten Bima yang di gelar hari ini (26/03) di Museum Asi Mbojo Kota Bima.

Utusan Kecamatan Wawo meraih 3 (tiga) nominasi juara pada FLS2N kali ini, yaitu juara 1 (satu) pantomim diraih oleh Muhammad Ibnu ( SDN Inpres 2 Maria), juara 1(satu) Tari Kreasi diraih oleh SDN Kombo, dan juara 3(tiga) penyanyi solo diraih oleh Rabiatul Auliya (SDN Inpres 2 Maria).

Prestasi tersebut pantas diraih oleh utusan kecamatan Wawo, mengingat pembinaan yang begitu telaten dari para pembina pada tiap mata lomba, guru pembina pantomim,Al Faisyal,S.Pd yang sempat kami KIM konfirmasi juga menyatakan sudah optimis akan mendapat juara 3 besar.

" Siswa kami sudah berlatih semaksimal mungkin, begitupun persiapan persiapan pendukung seperti musik latar dan tata rias, jadi kami optimis akan mendapat 3 besar, ternyata Alhamdulillah kami mendapat juara 1", jelas Al faisyal.

Kecamatan Wawo memang sudah memiliki rekam jejak juara pada tiap perlombaan perlombaan tingkat kabupaten, baik lomba mata pelajaran, kesenian maupun olahraga. (glnk/KIM WAWO)

0 komentar:

Posting Komentar