Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 24 Oktober 2018

SMPN 1 Wawo Gelar Workshop Peningkatan Kapasitas Guru


KM LENGGE,- Untuk meningkatkan kemampuan para guru guna mendukung kegiatan belajar mengajar disekolah SMPN 1 Wawo, serta mempersiapkan kinerja guru kedepan sehubungan dengan status SMPN 1 Wawo sebagai sekolah rujukan, maka sekolah memandang perlu untuk melakukan kegiatan workshop penyusunan perangkat pembelajaran dan penilaian untuk kalangan  internal sekolah.

Bertempat di ruang laboraturium IPA, kurang lebih puluhan orang guru terlibat secara aktif selama dua hari mempersiapkan yang terbaik guna menunjang kegiatan pelatihan.

Lebih lanjut Kepala SMPN 1 Wawo, Mulyadin,S.Pd.M.Pd mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar semua guru memiliki perangkat mengajar yang lengkap dari mulai proses belajar mengajar sampai dengan proses penilaian sehingga setelah kegiatan ini guru dapat menerapkannya dalam kegiatan pembelajaran sehingga pada akhirnya dapat menyusun penilaian yang tepat pada peserta didik yang diampuh mata pelajaran masing-masing.

"kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan narasumber/instruktur Kabupaten, kegiatan ini adalah merupakan kegiatan program rutin yang insya Allah akan tetap dilaksanakan di SMPN 1 Wawo" jelas Kasek SMPN 1 Wawo. (glnk)

0 komentar:

Posting Komentar