Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Jumat, 07 Juni 2019

Moment Lebaran, Moment Jaga Silaturahim Warga KM


KM LENGGE,- Kesolidan dan Kekompakan warga Kampung media memang patut di acungi jempol, komunitas komunitas dari ujung timur pulau Sumbawa sampai ujung barat pulau lombok menyatu dalam rangkuman kampung media, saling berbagi informasi baik untuk sesama warga kampung media maupun untuk seluruh pembaca kampung media.


Ternyata, kesolidan ini tidak hanya di dunia informasi digital, terbukti moment lebaran ini digunakan oleh salah satu warga kampung media dari ujung barat pulau sumbawa, Ali mudin, warga kampung media dari Benete untuk berkunjung ke salah satu komunitas warga kampung media yang berlokasi di ujung timur pulau sumbawa yaitu KM LENGGE WAWO.

Selain untuk mempererat tali silaturahim kunjungan ini juga merupakan rencana Ali mudin untuk menyaksikan sendiri keindahan wilayah timur pulau sumbawa seperti yang selama ini selalu diposting oleh KM LENGGE WAWO di portal Kampung media. 

Galank, salah satu kru KM LENGGE menjadi 'guide' untuk mengeksplore beberapa titik wisata di sumbawa bagian timur khususnya diwilayah kecamatan Wawo.

Uma Lengge Wawo adalah destinasi utama, saling berbagi informasi mengenai wilayah masing masing dari ujung barat pulau sumbawa dengan sumbawa bagian timur, berbagi sejarah daerah masing masing sambil menikmati secangkir kopi di uma lengge membuat suasana silaturahmi kali ini terasa sangat berbeda.

Kampung media selain sebagai wadah untuk saling berbagi informasi kebaikan juga adalah sebagai wadah untuk merangkung komunitas komunitas warga kampung media di seluruh Nusa tenggara Barat. Solid Selalu KM!!! (tim KM LENGGE)


0 komentar:

Posting Komentar