Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 12 Februari 2018

Bupati Bima Kunjungi Ranggasolo dan Sangiang



KM LENGGE,- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri meninjau desa Ranggasolo dan Sangiang kecamatan Wera. Kunjungan itu diawali instruksi kepada Jajaran BPBD, Sat Pol PP, Dinas Sosial dan Dinas kesehatan dan dinas tehnis lainnya untuk bergotong royong dengan warga setempat. Minggu, 4 Pebruari 2018.


Dalam kunjungan itu Bupati Bima meninjau kegiatan perbaikan tanggul  sepanjang 400 meter di sebelah timur dermaga sangjang dan di sebelah barat dermaga. Kegiatan dilakukan dengan mengisi pasir dengan ratusan karung yang telah disiapkan sebagai langkah antisipasi awal terhadap kemungkinan air pasang dan gelombang tinggi yang kerap menimpa desa tersebut. Dalam jangka panjang akan diupayakan perbaikan tanggul dan gorong gorong.

Bupati Bima juga meninjau kerusakan jalan di desa Ranggasolo akibat banjir gunung beberapa waktu lalu dan memeintahkan jajaran PUPR untuk mendatangkan alat berat. Perbaikan jalan sepanjang 200 meter di Ranggasolo akan dilaksanakan dalam tahun anggaran 2018.


Disamping peninjauan sejumlah sarana prasarana akibat bencana, Bupati Bima juga meninjau kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan oleh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bima kepada masyarakat desa Sangiang dan sekiatarnya. [   ]

0 komentar:

Posting Komentar