Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 11 November 2019

BBGRM Kec. Wawo. Bupati Bima Himbau Masyarakat Berperan & Sukseskan Pilkades


KM LENGGE,- Hari ini, Senin (11/11) bertempat di Lengge na,e Kecamatan Wawo digelar kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 tingkat kecamatan Wawo dengan Tema "Mari Bersama Membangun Bima RAMAH".

Bupati Bima dalam sambutannya mengharapkan, semua calon kades untuk bisa hadir pada pencanangan BBGRM. Peran serta dan partisipasi masyarakat dalam memberikan hak pilih pada Pilkades karena akan menentukan antusiasme masyarakat pada Pilkada mendatang.

Dalam kegiatan BBGRM kali ini beserta Bupati Bima hadir juga Anggota DPRD Dapil  IV Yasin S.Pdi, Kadis PUPR Ir. H. Nggempo, MMT,  Kadis Dikbudpora Zunaidin, S.Sos, MM, Kadis Nakertrans H. Nasrullah S.Sos, Kadis Kominfostik Fahrurrahman SE, M.Si, Kadis Kelautan dan Perikanan Ir.H. Nurma M.Si, Kadis Perkim M. Taufik ST, MT.
           
"Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 begitu penting untuk disukseskan. Karena sukses atau tidaknya Pilkades akan menjadi tolak ukur keberhasilan Pilkada 2020",dan jangan lupa para kontestan harus siap menang dan siap kalah dalam kontestasi tersebut" himbau Bupati Bima.
               
Sebelumnya Camat Wawo Drs. Aidin dalam laporannya mengatakan, terdapat empat desa  yang mengikuti Pilkades dari sembilan desa  dan diikuti 18 orang calon Kades.
             
"Pelaksanaan Pilkades tinggal hitungan hari. Oleh semua elemen diharapkan agar menjaga kondusifitas dan memberi ruang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menentukan hak pilihnya," ajak Camat Wawo.
               
Pada pencanangan tersebut, Bupati melakukan dialog dengan para kepala dusun dan  menyerahkan bantuan kompor hock, blender, dandang besar, wajan dan terpal kepada kelompok Maria Ramah Desa Maria (glnk)
         

0 komentar:

Posting Komentar