Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Thursday, 26 September 2013

Selamat Jalan Hima. .



KM. LENGGE WAWO,- Rabu (25/9) sekitar pukul 05.00 Wita, Warga Desa Maria sangat merasa kehilangan. Ahmad Saudi (57 tahun) atau yang lebih dikenal dengan HIMA,menghembuskan napas terakhir,Bapak tiga anak ini sehari-hari menjadi penjaga di SMPN 1 Wawo dan sudah 18 tahun biasa membersihkan kantor Koramil Wawo.

Danramil Wawo, Kapten Inf Ahmad, mengaku, kaget dengan berita kematian yang disampaikan anggotanya.Orangnya sangat baik dan bekerja keras. Pagi setelah selesai di SMPN 1 Wawo masih sempat datang ke kantor untuk membersihkan halaman kantor dan sekitarnya. Beberapa bulan terakhir rajin menanam pisang di lingkungan kantor Koramil Wawo. Bahkan, almarhum bercerita bahwa ada uang sekitar Rp5 juta di titipkan pada temannya di Desa Sari untuk persiapan nikah setelah ditinggal mati oleh almarhumah Siti Hajar istinya yang telah melahirkan tiga anaknya.

Dua hari terakhir, kata dia, almarhum senang sekali memakai baju loreng yang diberikan oleh rekan-rekan anggota Koramil Wawo. Bahkan, saat menghembuskan napas terakhir masih mengenakan baju loreng TNI. “Almarhum selalu ikhlas dalam bekerja dan tak pernah mengeluh,” ujarnya di rumah duka, Rabu.

Almarhum meninggalkan berjuta kenangan yang tidak akan terlupakan, oleh seluruh masyarakat desa maria apalagi oleh rekan rekan kerjanya di SMPN 1 WAWO.

Selamat jalan..

Semoga segala amal perbuatan beliau diterima oleh Allah SWT,dan mendapat tempat yang layak disisiNYA. (galank)

0 comments:

Post a Comment