Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Jumat, 27 Juni 2014

Lomba Gerak Jalan SD Kecamatan Wawo Tampil PD

KM LENGGE WAWO,- Sebanyak 32 Siswa Putra dan Putri Regu lombak gerak jalan SD/ Mi se kecamatan Wawo  mengikuti kompetisi lomba Gerak Jalan Indah kategori Sekolah Dasar yang diadakan di kecamatan Woha untuk memperingati hari jadi Bima 375 Tahun.



Regu lomba gerak jalan tingkat SD dari kecamatan Wawo ini adalah hasil seleksi dari 20 SD dan 2 MI yang ada di kecamatan Wawo. 32 Peserta regu Lomba gerak jalan PA dan PI ini adalah putra dan putri terbaik yang sudah terpilih dari seleksi ketat panitia dan telah di latih selam 3 minggu untuk mengikuti lomba gerak jalan ini.

Menurut Pelatih lomba Gerak jalan, M. Saleh, S. Pd, bahwa siswa siswi kami tampil memukau dan telah berusaha maksimal saat lomba, mereka telah menunjukan kemampuan mereka, tampil rapi, seragam disiplin dan tanpa ada kesalahan. “Kami berharap utusan kecamatan Wawo tingkat SD / Mi ini bisa menyaber juara, karena mereka telah berlatih dengan disiplin”, ujar Saleh.

Ratusan penonton dari rombongan guru-guru dan orang siswa yang ikut lomba ini memberikan semangat saat anak didik mereka berjalan dengan tegap dihadapan para ratusan penonton yang memadati jalan raya  di kecamatan Woha ini.

Usia lomba. Ketua regu lomba gerak jalan Putri, Indah mengaku sempat tegang saat lomba dan grogin namun dia sempat mengendalikan diri dan ingat nasihat pelatihnya untuk tetap tenang karena dia pemimpin saat itu.”Kalau saya salah maka anak buah saya juga akan ikut salah semua, jadi harus tampil PD alias percaya diri”, ungkap indah. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar